Rabu, 17 April 2013

5 Pelukis Kopi Paling Terkenal Di Dunia




5 Pelukis Kopi Paling Terkenal Di Dunia - Liat lukisan pake cat minyak pasti udah biasa. Pake Photoshop juga pasti udah gak kehitung jumlahnya. Tapi, gimana kalo pake ampas kopi? Nah, dalam artikel ini bakal ngasih tau 5 Pelukis Kopi Paling Terkenal Di Dunia lewat karya-karyanya yang mungkin bikin agan-agan semua geleng-geleng kepala. Cekidot!

Angel Sarkela-Saur and Andrew Saur


5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Angel Sarkela-Saur and Andrew Saur

5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Angel Sarkela-Saur and Andrew Saur

Angel Sarkela danAndrew Saur adalah duo pelukis yang sudah sepuluh tahun malang melintang dalam seni lukis kopi. Mereka telah banyak mengembangkan teknik melukis dengan ampas kopi agar menghasilkan citraan yang sama dengan cat minyak.

Godfrey Caleb

Godfrey Caleb awalnya adalah seorang arsitek, namun si doi ternyata nemuin passionnya di seni lukis. Latar belakang Godfrey Caleb menjadi pelukis ampas kopi cukup menarik. Si doi nemuin passionnya secara gak sengaja. Suatu hari, dia jatuhin cangkir kopi di atas kertas dan kemudian secara gak sadar dia bikin doodle di kertas ntu. Setelah itu agan bisa nebaknya, Godfrey terkesima dengan doodlingnya di atas kertas yang kena tumpahan kopi itu dan jadilah dia pelukis ampas kopi sampai sekarang.
5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Godfrey Caleb

5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Godfrey Caleb

Karen Eland

Karen Eland nemuin bakatnya persis kayak Godfrey Caleb, secara gak sengaja saat dia melukis di coffee shop dan dia terinspirasi ngegunain ampas kopi sebagai cat minyaknya. Pelukis dari Tulsa ini hanya menggunakan ampas kopi espresso untuk lukisannya. Karen Eland terkenal dengan lukisan remakenya atas lukisan-lukisan fenomenal seperti The Last Supper dan Starry Night dari Van Gogh.

5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Karen Eland

5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Karen Eland

Sunshine Plata


5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Sunshine Plata

5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Sunshine Plata

5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Sunshine Plata

Pelukis asal Filipina ini menjadi salah satu pelukis kopi paling terkenal di dunia karena karya-karyanya yang unik. Si Sunshine Plata berbeda dari pelukis pelukis kopi di atas, si doi membuat teknik agar lukisannya tetap ngeluarin aroma kopi meski lukisan ntu udah lama dibuat. Meskipun Sunshine Plata pelukis kopi, si doi lebih suka teh sebagai minuman favoritnya, loh? Hha.

Steven Mikel


5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Steven Mikel
5 Pelukis Kopi yang Paling Terkenal di Dunia: Steven Mikel

Steven Mikel adalah lelaki serba bisa. Dia dulu adalah seorang chef, si doi juga ahli dalam desain grafis dan sekarang si doi adalah salah satu pelukis kopi yang paling dikenal di dunia karena kedetailan karya-karyanya.


Sumber : http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2013/04/5-pelukis-kopi-paling-terkenal-di-dunia.html#ixzz2QmE3uWje

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...